Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 16 Maret 2009

Demo Awal TAHUN 2009

Demo di rumah temennya temen kantor istriku di Pondok Aren.

Seperti rencana semula,
Awal januari akan kita perbanyak demo, khususnya di penyebaran area jakarta yang berbeda sehingga akan banyak network dan kenalan baru dari yang sama sekali tidak kita kenal.

Kebetulan, temen istriku (naman temen istriku - P. Beny) di kantornya, yang rumahnya di Pondok Aren, dulu istrinya pernah jadi member Oriflame, tetapi upline nya tidak membimbing dengan baik sehingga lama-lama dia males njalani Oriflame.

Bu Beny waktu di approach istriku kebetulan langsung welcome dan coba atur tanggal 3 Untuk adakan demo di rumahnya.

Sesuai schedule, karena bu beny saat itu renov rumahnya belum selesai, maka demo dialihkan ke rumah temennya yang tidak jauh dari situ.

Sampai demo selesai, yang datang sekitar 8 orang, Alhamdulillah akhirnya bisa closing dan dapat member 2 orang.

Sesudah demo di Pondok Aren, kita mampir sebentar ke Oriflame karena kakak istriku mau kesana, kemudian perjalanan terus kita lanjutkan dari pondok aren terus ke jonggol ke rumah temen lama istriku. Di rumah teman lama istriku tersebut (Rumah Si Sil), kami mencoba menerangkan secara gamblang bagaimana peluang Oriflame untuk dia, karena dia pure ibu rumah tangga dan punya cukup waktu luang untuk jalani Oriflame. Syukur, si Sil welcome dengan kami dan Oriflame dan berjanji akan serius dan bener-bener jalani Oriflame sesuai yang kami sarankan.

Dengan perjalanan hari itu dari ujung ke ujung (Jatiasih – Pondok Aren – Jonggol – Jatiasih) yang menempuh ratusan kilometer, aku mencoba memotivasi diriku sendiri bahwa untuk sukses sebagai “PRIVATE BUSINESS OWNER” di Oriflame, kesuksesan harus aku rencanakan dan jalankan sesuai dengan komitmen dan langkah-langkah yang bener-bener mantep!

Yang paling penting adalah, dengan perjalanan panjang tersebut ternyata jalinan sillaturrahmi antara aku dan temen yang di Pondok Aren dan Jonggol semakin terjalin erat karena Oriflame!
Baru dari sinilah aku menyadari bahwa ternyata Network Marketing tidak hanya bertujuan ke Penjualan dan Marketing, tetapi juga merekatkan pertemanan yang semula Cuma “Abang-abang Lambe” ternyata bisa semakin “Gayeng” dengan adanya TOPIK seputar Bisnis, Kecantikan, dan Oriflame!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda