Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 16 Maret 2009

Memanfaatkan Internet untuk Meluaskan Jaringan

Mencoba meluaskan jaringan di banyuwangi.

Tanggal 4 Januari, aku mencoba untuk mengajak adik ipar di Banyuwangi untuk bergerak juga di Oriflame, dengan aku Bantu untuk approach ke bekas temen temenku di SMP dan SMA dulu.

bagaimana caraku untuk memaksimalkan jaringan di banyuwangi?

Untuk tahap awal aku memanfaatkan Millist SMP dan SMA ku.
Juga memanfaatkan Friendster.

Setelah aku coba maksimalkan via jaringan internet untuk mendapatkan alamat temen-temenku semasa SMP SMA, ternyata aku mendapatkan 60 nomor HP dan alamat mereka yang tersebar di seluruh Indonesia!

"Wah benar benar peluang emas untuk jangka panjang melebarkan sayap oriflame ke seluruh kota di Indonesia nih!" Dalam hatiku!

Pelan tapi pasti adik iparku mulai berkunjung ke satu-satu temen SMP SMA ku untuk menawarkan produk Oriflame.

Alhamdulillah order mulai ada dan adik iparku mulai Optimis, walo dia sepertinya mulai merintis dari awal, karena Oriflame di Banyuwangi - sebuah kota kecil di pelosok ujung timur pulau Jawa, sama sekali tidak terdengar gaungnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda