Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 16 Maret 2009

Recognisi yang Pertama di Bulungan

Hari Kamis, tanggal 8 Januari, kakak iparku menginformasikan ke istriku kalo tanggal 11 (hari Minggu wajib datang ke kantor Oriflame Bulungan) karena ada recognisi dan akan ada small training.

Kakak ipar juga pesan kalo bisa bawa member baru dan calon member agar tahu bagaimana sebenarnya Oriflame menjalankan penjualan, bisnis dan networknya.

Pas hari Minggu tanggal 11 Januari 2009, kebetulan aku berhalangan tidak bisa menemani istriku ke Bulungan, istriku mengajak sahabatnya, Mbak Sam dan downline barunya, ada 6 satu mobil, jam 9 pagi berangkat ke Bulungan.

Hari itu istriku hepi sekali karena mendapat recognisi 6%, peringkat Oriflame sebagai "Beauty Consultant" yang diharapkan terus naik peringkat menjadi Manager dan Director nantinya!

Sepulang dari acara recognisi dan small training, istriku sempat bilang ke aku, "Yang, bulan depan kalo ada recognisi lagi pokoknya ayang harus datang! (istriku kalo panggil aku dengan nama Ayang)". "Ini penting karena ayang harus tau juga bagaimana Oriflame menjalankan bisnisnya, dan juga ayang bisa bertemu dengan para director yang sudah sukses, karena yang penghasilan 100 juta perbulan pun biasanya hadir untuk memotivasi member baru!"

Aku sempat kaget juga, dan dalam hati aku berjanji, recognisi berikutnya aku akan selalu datang menemani istri tercintaku meniti karir di Oriflame supaya cepat menjadi director dan segera mundur dari pekerjaanya dan menekuni bisnis Oriflame dengan Full Time dari rumah!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda