Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 30 Maret 2009

Demo di Rumah Mbak Sami

Tanggal 17 Januari 2009 (Hari Sabtu):

Demo di gandul di rumah saudaranya Mbak Sam, di Tempat ibu-ibu arisan.
Pada awalnya aku agak ragu, karena ibu-ibu arisan kan fokusnya ke ngocok arisan, bukan ke Demo, tetapi mbak Sami ngeyel pingin demo disana. Mbak Wati yang kebetulan menemani untuk demo make up dan OOM ya meng iyakan saja.

Akhirnya aku drop Mbak Wati, istriku dan Ani (anak angkatku yang ikut aku dari kampungku di banyuwangi), di Ragunan, dan pindah masuk ke mobil mbak sam. Sedang aku dan ketiga anakku langsung pulang ke Rumah.

Setelah agak sore, istriku SMS katanya dapat member 2 orang.

Ya syukur daripada ga dapat member sama sekali!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda