Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 30 Maret 2009

Demo di Gandul di Perumahan mas Toge!

Tanggal 31 Januari 2009 (Hari Sabtu):
Demo di gandul
Demo direncanakan diadakan di Balai RT perumahan Cluster GPI (Griya Pendowo Indah) Tempat Mas Toge (Teman kerjaku sales di PT. Tommyadji). Saking berambisinya untuk sukses, mas Toge minta dukungan penuh dari Oriflame.

Wah Mbak Wati (kakak iparku yang sudah sukses di Oriflame) dibuat kalang kabut karena harus booking tim marketing (KAM) dari Oriflame. Alhamdulillah, Pak Surya yang ganteng dan menjadi favorit ibu-ibu muda member Oriflame menyanggupi untuk datang!

Saat hari Jum’at siang sesudah Jum’atan, aku berniat mengunjungi GPI untuk gladi bersih, last checking seperti apa sih persiapan mas Toge yang katanya sudah membuat undangan resmi dan mengundang 85 Orang!

Setelah sampai di lokasi dan bertemu dengan Pak RT, aku merasa ikut yakin Beauty Demo besok bakal sukses!

Pada pagi harinya kita bagi tugas.
Mbak wati, di antar suaminya (padahal suaminya sedang demam!) untuk langsung berangkat ke rumah Toge. Karena takut terlambat, aku drop istriku ke rumah mbak wati biar ikut berangkat bareng mereka. Sedang aku langsung ke Oriflame Bulungan, menjemput pak Surya, yang di minta mbak Wati untuk membantu OOM.

Tepat jam 9.00 pagi aku berangkat dari Bulungan ke Gandul.
Sesampai di Gandul ternyata suasana sangat sepi. Kata mas Toge, sepagian hujan badai!

Karena undangan di tulis jam 10.00 pagi, dan saat jam 10.00 pagi itu belum ada yang datang, mbak Wati dan Rachma mulai panik. Itu karena pak Surya agendanya juga mepet, karena harus balik ke Bulungan.

Padahal, di balai RW, tempat dimana kita mau demo, mas Toge sudah menyiapkan semuanya, mulai dari sewa sound, meja kursi serta membeli kue-kue snack dan minuman lengkap!

Tepat jam 11 siang, walau yang datang baru 10 orang, OOM kita mulai, dengan Pak Surya mengawali memberi sambutan. Jam 11.30 jumlah yang datang 15 orang.

Dan demo sampai selesai, jumlah yang datang tidak bertambah!
Akhirnya waktu closing, mbak wati bisa merekrut cuma 2 member!

Wah kasihan mas Toge dan istrinya mbak Nurjanah!
Sudah lelah persiapan 2 hari bersama pak RT dan Bu RT ternyata cuma dapat 2 Member.

Tetapi tetap mbak wati memberi motivasi mereka untuk tetap semangat pantang menyerah maju terus di Oriflame!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda