Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Selasa, 31 Maret 2009

Ritme Bulanan di Oriflame....

Tanggal 31 Januari 2009:
Pengalaman kedua tutup point!

Seperti biasa di akhir bulan, kantor oriflame di semua daerah punya ritme bulanan, yaitu selalu penuh sesak oleh para member yang tutup point!

Untuk tutup point kali ini kakak iparku mengingatkan kalo member kita sudah banyak dan harus di bantu untuk bisa nutup di WP1, WP2, WP3, BC!

Aku tidak mengerti apa yang disampaikan mbak wati, yang aku tahu member istriku sampai tanggal 31 Januari telah berjumlah 48 orang!

Sampai sejauh ini, aku sama sekali belum memahami arti sebenarnya dari tutup point. Yang aku tahu tutup point adalah, apabila kita tidak mencapai target maka kita harus belanja dengan nilai tertentu sehingga point kita bisa tercukupi untuk target tersebut.

Pada akhir bulan januari tersebut, bahkan seminggu sebelumnya, point istriku sudah bisa melampaui angka peringkat 15%! Jadi untuk akhir bulan ini, aku benar-benar belum tahu arti tutup point.

Yang aku ingat saat itu adalah hanya ucapan Alhamdulillah bisa mencapat 15% dengan bonus masuk rekening sebesar 2.1 juta

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda