Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 13 April 2009

Beauty Demo di Cibubur Country Cikeas (14 Maret 09)

Untuk demo di rumah bu lia ini punya nilai histories tersendiri karena saat pertama mencoba memasarkan Oriflame melalui SMS, dari 200 SMS, bu lia lah satu-satu nya yang tertarik untuk order dan ordernya Cuma sebiji sisir seharga 37 rupiah!

Setelah terjadi beberapa kali pendekatan dari istriku ke bu Lia, akhirnya bu Lia mau juga mengadakan Beauty Demo. Tetapi bu Lia pingin ketemu dulu dengan istriku. Akhirnya kita arrange untuk hari jum'at tanggal 6 Maret 2009 malam sepulang kantor, aku antar istriku untuk berkunjung ke rumahnya di Cikeas di perumahan Cibubur Country.

Wah ternyata Cibubur Country sangat nyaman, karena merupakan perumahan baru dan berupa cluster. Akhirnya setelah ngobrol ngalor-ngidul, mbak Lia tambah yakin untuk adakan Beauty Demo, dan seperti biasa, kita kasih tau kalo proses Beauty Demo di Oriflame sangat simple. Tuan rumah jangan menyiapkan kue dan minuman, karena akan disiapkan oleh Team Beauty Demo.

Maka, hari Selasa, tanggal 10 Maret, aku antar undangan ke Menteng, ke tempat mbak Lia mengajar, sebanyak 30 undangan.

Tepat pada hari H nya, aku antar istriku dan Mbak Wati serta anakku Utsa ke tempat beauty Demo, di rumah mbak Lia. Sesuai jadwal, jam 2 siang, yang seharusnya Beauty Demo segera di mulai ternyata belum ada yang datang!

Supaya anakku nggak rewel, aku ajak dia maen ke perumahan Puri Cikeas tempat Pak SBY tinggal, dan ketikan jam 3.30 sore aku balik ke tempat beauty demo, ternyata cuma ada 3 orang yang hadir!

Untung saja, sesudah kita terangkan enaknya dan mudahnya menjalankan bisnis oriflame mereka ber 3 mau jadi member.

Melihat dari yang hadir, mbak Ika dan Mbak Wuri serta tuan rumah mbak Lia yang semua alumni Sanata Dharma Jogyakarta, aku optimis mereka bisa menjaring member di level educated community dan oriflame bisa berkembang lebih bagus. Amien.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda