Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Selasa, 31 Maret 2009

Gala DINNER!

Tanggal 24 Februari 2009 (Hari Senin) Gala Dinner:

Inilah moment yang ditunggu tunggu oleh istriku!
Moment recognisi, pembagian hadiah dan makan malam di hotel berbintang 5 yaitu:
Rich Carlton Palace!

Makan malam itu diagendakan untuk seluruh Director dari seluruh Indonesia. Wah bener-bener meriah acaranya! Semua memakai baju terbaik dan memang acaranya lebih untuk memanjakan para new Achiever di Oriflame. Karena begitu banyak hadiah jutaan bahkan ratusan juta rupiah untuk para New Achiever!

Karena dalam acara gala dinner itu kita duduk bersamaan dengan para director yang lain, tentu saja aku bisa berkenalan dan minta saran untuk sukses ke samping kiri kananku yang satu meja denganku. Yang paling berkesan adalah saat aku berkenalan dengan Mbak Deta, alumni BINUS jurusan IT ini dalam setahun bisa mencapai 3 peringkat, yaitu Director, Gold Director dan Senior Gold Director!

Saat kutanya apa resep suksesnya?
Dengan simple dia hanya menjawab:
"Resepku cuma sederhana yaitu, bagaimana kita menata sikap kita secara internal dan bagaimana kita bersikap terhadap oriflame!"

Dari acara Gala Dinner tersebut, terbersit di pikiranku untuk lebih giat lagi di Oriflame agar istriku lebih cepat mencapai peringkat 21% sehingga mempercepat posisi Director sehingga sejajar dengan para member sukses dari Seluruh Indonesia. Dan yang membanggakan lagi, istriku baru bergabung 2 bulan, sehingga bisa menjadi member dengan pencapaian 21% tercepat di Oriflame.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda