Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Selasa, 31 Maret 2009

Mulai Bete Demo!

Tanggal 14 Februari 2009(hari Sabtu):
Demo di Rumah DL Eva di Pondok Kacang

Wah demo di Rumah Bu Kamsiah ini membuat deg deg an juga. Gimana tidak, lokasi demo yang ternyata di perumahan RSSKS (Rumah Sangat Sederhana Kere Sekali) ini berlokasi nun jauh di Pondok Kacang dan Nyempil diantara perumahan penduduk, sehingga susah sekali lokasinya. Sesampai di lokasi kita kaget bukan alang kepalang karena lokasi perumahannya tepat berseberangan dengan kandang kambing.

Tanpa dinyana anakku yang kebetulan ikut, senang sekali melihat begitu banyak kambing berkeliaran! Daripada stress aku coba lesehan di masjid terdekat sambil ngadem.

Wah lihat anakku mulai banyak tingkah dan rewel, aku mulai bete juga, apalagi demonya terasa lama banget!

Setelah 4 jam demo yang a lot, ternyata mampu juga mbak wati, istriku dan eva merekrut member baru 4 orang!

Yang jadi masalah adalah aku sama sekali tidak bisa menikmati demo kali ini. Sehingga terjadi pertengkaran kecil antara aku dan istriku. Kesalahan terbesarku mungkin karena membawa anakku ikut serta dalam demo ini.

Semoga demo ini tidak berdampak bete ke demo demo berikutnya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda