Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Selasa, 31 Maret 2009

Star Club Monthly Meeting!

Tanggal 8 Februari 2009 (Hari Minggu):
Testimoni di oriflamme

Ini pengalamanku pertama kali ikut pertemuan bulanan di STAR CLUB.
Star Club ini tempat berkumpulnya para member Oriflame yang tergabung dalam satu grup mulai dari yang paling senior dan sukses yang pendapatan bulanan 168 juta sampai yang member baru bergabung serta para calon member baru. Semua bersenang-senang, yel-yel, joke-joke sambil bagi-bagi hadiah!

Ternyata pertemuan bulanan ini sangat menyenangkan!
Saat pertemuan ini juga disertai acara recognisi, yaitu pemberian hadiah, penyematan pin, untuk para NEW ACHIEVER yang berhasil meraih peringkat baru mulai dari peringkat 3%, 6%, 9%, 12$, 15%,18% sampai 21%.

Saat itu istriku di bulan januari sudah bisa mencapai 15%!
Saat dipanggil kedepan, istriku bilang kalo semua ini berkat partnernya yaitu suami. Tak ayal, aku dipanggil kedepan. Saat aku maju kedepan spontan aku mengucapkan selamat dengan menjabat tangan istriku dan mencium pipi kanan kiri istriku. Eh, tiba-tiba aja semua yang hadir menyoraki, “Huuu…main nyosor aja.” Kata seorang gadis yang duduk paling depan. He he he… mungkin karena kebiasaanku cium pipi istriku di depan umum dianggap tidak biasa bagi ibu ibu tersebut.

Saat testimony tersebut aku mengungkapkan kalo pada hari-hari pertama bergabung di Oriflame merupakan hari-hari yang “Mengambang”, yaitu hari-hari yang kita tidak tau akan menawarkan kemana dulu! Setiap menawarkan sering terjadi penolakan, bahkan saat aku menawarkan via SMS ke 200 nama yang ada di HP ku pun tidak ada yang menjawab!

Sesudah testimony, ada 2 senior oriflamme yang sudah sukses mendekatiku dan menasehati. Yang pertama adalah ibu nanik yang sudah 20 tahun di Oriflame dan berpenghasilan 168 jt perbulan! Beliau menasehati ku kalo di Oriflame sering terjadi pasang surut keberhasilan kita. Yang paling penting adalah kesabaran dan ketelatenan dalam menjalani bisnis ini.

Yang kedua yang menyalami aku adalah mbak Kristin, yang kebetulan masih DL (cucu) dari mbak Wati. Mbak Kristin udah bergabung sekitar 5 tahun dan sudah berperingkat Director. Dia menasehatiku, apapun yang terjadi di dalam groupku mau berhasil mau gagal, yang pasti kita tidak boleh menjauh dari Oriflame! Kita harus selalu merapat dan mendekat dengan upline.

Pertemuan bulanan STAR CLUB tersebut mulai menggugah hatiku untuk semakin menyelami Oriflame. Apalagi sesudah meeting, kita ada gathering dan OOM khusus downline istriku di lantai 2 dan diarahkan langsung oleh mbak wati dan director yang lain.

Pokoknya Oriflame semakin terasa berbeda dan mengena di hati!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda