Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Selasa, 31 Maret 2009

TUTUP POINT LAGI!

Tanggal 28 Februari:

Pengalaman ketiga tutup point.

Alhamdulillah, di saat guncangan dan cobaan menerpa seluruh crew oriflamme karena puluhan container tertahan di pelabuhan, dan banyak stock kosong, ternyata istriku masih mampu mempertahankan peringkat 15%!

Pencapaian istriku di level 15% jauh sebelum tanggal tutup point yaitu tanggal 28 Februari 2009. Yang jadi pertanyaanku adalah kenapa mbak wati memaksa istriku untuk berdesak desakan di oriflame bulungan di tanggal 28 tersebut? Kan istriku sudah tidak tutup point lagi?

Yang pasti di akhir bulan tersebut, aku memberikan pengumuman via sms kalo sekarang member istriku sudah mencapai 100 orang! Dan untuk semua curhat SMS aku alihkan ke nomor XL ku.

Dalam pikiranku yang menurutku tidak masuk akal tersebut aku sempat beradu argumen hebat dengan istriku. Tetapi istriku tetep nekat untuk ikut tutup point dan pulang larut malam.

Esok harinya istriku bercerita bahwa para director mulai yang senior manager sampai double diamond pada hadir untuk memonitor AR dan membimbing seluruh downlinenya untuk bisa tutup point. Khususnya mereka yang masih berkesempatan untuk meraih WP1, WP2, WP3 ataupun BC.

Aku masih belum mengerti betul hikmah dan pelajaran dibalik acara tutup point tersebut!
Tetapi aku diam saja, tidak memperpanjang jadi pertengkaran lagi!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda