Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Selasa, 31 Maret 2009

Start Demo Mandiri!

Tanggal 1 Maret:
Pengalaman pertama demo sendiri di Kelapa Nunggal.

Demo ini begitu bermakna buat istriku karena di motivasi mbak wati untuk bisa split-out dengan demo mandiri!

Aku mulai merasa,Demo yang diadakan oleh Mbak Sami, mulai meragukan. Bukan karena apa. Saat rencana OOM tanggal 15 Februari kemarin di Rumah si Ika sudah gagal, takutnya demo kali ini juga gagal.

Saat sudah tiba di lokasi aku agak tenang karena rumah yang ketempatan demo cukup luas walo demo di laksanakan di teras rumah dan tanpa tikar!
Wah banyak juga yang datang, walo kebanyakan yang datang bu guru, buruh pabrik dan beberapa ibu rumah tangga serta ada 3 mahasiswi.

Alhamdulillah demo bisa merekrut 3 member, walo member yang kita rekrut kelihatannya kurang potensial untuk berkembang menuju level manager.

Demo ini menjadi titik balik munculnya keyakinan dan motivasi yang luar biasa! Karena demo ini yang pertama tanpa upline kita, mbak wati! Istriku dan Mbak Sami begitu bersuka cita dan makin pede dengan adanya keberhasilan demo mandiri tersebut. Demo kali ini juga pengalaman pertama buatku untuk OOM di depan para undangan. Walo agak kaku, akhirnya aku bisa juga memulai “Karir” sebagai pemandu OOM oriflamme.


Ada hal luar biasa yg terjadi
Dengan adanya blog yang sudah jadi dengan foto foto gala dinner, sahabatku yg berpengaruh di Tadikapuri yang sejak 16 desember aku approach untuk ikut di oriflamme dan tidak mau (istrinya juga ga mau), akhirnya tanggal 1 maret tiba-tiba sms dan mau gabung di Oriflame!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda