Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 13 April 2009

Beauty Demo di Rumah Mbak Nisa di Taman Mini (9 Maret 09)

Beauty demo dirumah Nisa ini merupakan titik balik motivasiku untuk total abnget di Oriflame. Kenapa? Karena aku begitu terpesona melihat cara Bu Naria (KAM _Key Account Manager) Oriflame, yang juga ikut untuk OOM (Oriflame Opportunity Meeting) di Rumah Nisa, ternyata begitu bisa menghipnotis dan begitu sangat menguasai cara menerangkan bisnis dan produk oriflamme.

Aku baru menyadari pentingnya training-training di Oriflame. Karena aku juga ingin bisa hebat dalam mererangkan OOM di dalam Beauty Demo yang dijalankan istriku di calon Downline kami. Karena dampak OOM memang luar biasa dalam membantu meng-close calon member.

Sejak saat itulah aku focus mencari jadwal-jadwal training di Oriflame dan aku ingin benar-benar menguasai dan menjadi bagian dari Crew Oriflame yang bisa memaksimalkan potensi diri untuk membantu sukses istriku di Oriflame.

Demo yang dihadiri lebih dari 25 tamu yang kebanyakan cewek-cewek cantik temen SMA mbak nisa yang sekarang kebanyakan dari mereka jadi customer service, pelayan toko dan kerja di pabrik, nuansa demo begitu antusias dan ketika beauty demo selesai ada 7 yang mau jadi member. Semoga, walaupun mereka kelihatannya banyak yang kesulitan keuangan, tetapi mempunyai motivasi dan tekad kuat untuk merubah nasib menjadi lebih baik dengan menjadi member oriflame!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda