Misua Musik
Foto Saya
Nama:
Lokasi: Cibubur, Bogor, Indonesia

Humble, Sweet, Perfectionist

Senin, 13 April 2009

Training Produk Tanggal 12 Maret 2009

Training produk yang dimulai dari jam 7 malam ini sangat menyenangkan. Mungkin karena crew istriku di Oriflame pada datang dan sahabatku P hartanto dan istrinya juga datang. Juga ada Mas Adi dan Mbak Tempuh yang ikut menjadikan training ini semakin meriah. Juga yang mengharukan, sahabat istriku yang kakinya lagi sakit, menyempatkan diri untuk datang demi kesuksesanya di Oriflame!

Khusus untuk mbak Tempuh, downline mbak Wati yang bahenol dan cantik jelita, memberikan nuansa khusus, menjadikan semua cowok yang hadir jadi betah berlama-lama ikut training!

Ini training yang pertama aku ikuti.
Training yang sebenarnya bagian dari SUCCESS PLAN dan SARPIO, yang di kemas dalam bentuk praktikal yang mudah di jalankan dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Cuma isi training lebih fokus ke pengatahuan tentang produk knowledge, dimana dari training ini aku baru tau kalo isi katalog ternyata lebih dari 400 produk!


Begitu hebat dan mengesankan, apalagi Mbak Wati telah menyiapkan nasi kotak untuk kita semua yang kelaparan sesudah meeting. Ah kita makan sambil bercanda seolah Oriflame memang dunia yang paling menyenangkan yang pernah aku alami di Jakarta.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda